logoblog

Cari

Tutup Iklan

TVRI NTB Komitmen Mengeksplor Potensi Pariwisata Bima

TVRI NTB Komitmen Mengeksplor Potensi Pariwisata Bima

KM TNC. Kepala Stasiun TVRI NTB Didik Weryanto, S.Sos menyampaikan komitment TVRI NTB untuk secara simultan mengeksplor potensi kepariwisataan Dana Mbojo

Pelayanan Publik

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
03 November, 2018 07:48:29
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1598 Kali

KM TNC. Kepala Stasiun TVRI NTB Didik Weryanto, S.Sos menyampaikan komitment TVRI NTB untuk secara simultan mengeksplor potensi kepariwisataan Dana Mbojo melalui peliputan – peliputan khusus pada objek – objek wisata serta moment Festival kesenian dan budaya Mbojo untuk kemudian dipromosikan secara massive melalui penyiaran TVRI jelasnya di Acara Mitra Gathering dan Talkshow yang disiarkan secara Live melalui TVRI Stasiun NTB,  Kamis (01/11) bertempat di Gedung Seni Budaya Kota Bima.

Acara Mitra Gathering dan Talkshow tersebut mengangkat tema "Merajut Kebersamaan Untuk NTB Gemilang, Peran TVRI NTB Dalam Menggali Potensi Keindahan Alam dan Budaya Bima".

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Walikota Bima H.M. Lutfi, SE, Wakil Bupati Bima Drs.Dahlan H.M. Noer, Kepala Stasiun TVRI NTB Didik Weryanto, para Pejabat terkait lingkup Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima serta Pengusaha TV Kabel Kota Bima.

Lanjutnya untuk itu, akan terus diintensifkan koordinasi dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah serta para pengusaha TV Kabel Lokal guna memaksimalisasi penyiaran TVRI NTB baik dari aspek keterjangkauan maupun mutu penyiaran.

 

Baca Juga :


Sektor pariwisata menjadi salah satu upaya meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan kemajuan daerah.

Pada akhir acara, dilakukan sesi foto bersama dan penyerahan cendramata dari Kepala TVRI NTB kepada Wakil Bupati Bima dan Walikota Bima. sementara peserta lainnya memperoleh souvenir.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan