logoblog

Cari

Tutup Iklan

Dislutkan Lobar Gelar Demo Masak Serba Ikan.

Dislutkan Lobar Gelar Demo Masak Serba Ikan.

Sekotong Tengah KIM,-Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Lombok Barat ,menggelar demo masak serba ikan yang di kuti oleh Kelompok PKK Desa

Pelayanan Publik

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
17 Oktober, 2018 11:44:08
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1428 Kali

Sekotong Tengah KIM,-Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Lombok Barat ,menggelar demo masak serba ikan yang di kuti oleh Kelompok PKK Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.

Demo masak yang di selenggarakan dalam rangka kegiatan promosi/sosialisasi program maupun hasil-hasil pembangunan dan perikanan tersebut, dilaksanakan aula kantor desa setempat.Rabu (17/10).

“Untuk kegiatan demo masak serba ikan tahun ini, kami selenggarakan di Desa Sekotong Tengah.Sebab secara umum Kecamatan Sekotong merupakan daerah wisata dan kaya akan sumber daya alam, salah satunya adalah sumber daya perikanan”,kata salah seorang tutor dari Dinas Kelautan dan perikanan Lobar.

Untuk materi demo masak kali ini adalah membauat bakso dan nugget berbahan ikan.

“Kami mempelajari bagaimana membuata bakso dan nugget berbahan ikan,”kata ketua PKK Desa Sekotong Tengah,Baiq Sumiati.

Saat diminta tanggapannya terkait kegiatan tersebut,Sumiati mengatakan sangat mengapresiasi dan memberikan mampaat bagi anggota PKK di desanya.

 

Baca Juga :


“Alhamdulillah,sangat baik sekali.Kami berharap nantinya anggota PKK bisa membuat bakso dan nugget berbahan ikan, di rumah masing-masing,”UJarnya

Selesai acara,hasil praktek demo masak serba ikan tersebut dapat dinikmati oleh para peserta,staf desa dan juga para kadus.

“Baksonya enak,rasa dagingnya lembut dan rasa nuggetnya gurih,”Ucap Sekdes Sekotong Tengah,Muhamad Rasid.(sid).



 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan