logoblog

Cari

Tutup Iklan

Warga Korban Keracunan Dapatkan Bantuan Pemerintah

Warga Korban Keracunan Dapatkan Bantuan Pemerintah

KM TNC. Sebanyak 248 warga masyarakat Desa Buncu Kecamatan Sape mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah, bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati

Pelayanan Publik

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
30 September, 2018 21:16:35
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 2125 Kali

KM TNC. Sebanyak 248 warga masyarakat Desa Buncu Kecamatan Sape mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah, bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri bagi korban keracunan makanan beberapa waktu lalu Minggu (30/09). Bantuan tersebut berupa bahan sembako dan uang tunai yang diserahkan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan warga masyarakat yang terkena musibah.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bima juga menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu malam (29/09), dimana kebakaran tersebut membakar 3 (tiga) rumah penduduk.

Hj Indah menyampaikan “sebagai bentuk keprihatinan saya selaku kepala daerah pada kesempatan ini saya menyerahkan bantuan sembako sehingga dari bantuan ini bisa membantu meringankan beban dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari” sampainya

 

Baca Juga :


“kepada kepala sekolah tempat anak-anak korban kebakaran agar dapat diberikan seragam sekolah dan ATK sehingga mereka dapat melanjutkan pendidikan di sekolahnya masing-masing, saya berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi karena musibah ini semuanya kita tidak inginkan bersama” harapnya.   



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan