logoblog

Cari

Tutup Iklan

6 Ambulan Gratis Hasil Sedekah

6 Ambulan Gratis Hasil Sedekah

Salah satu alasan masyarakat mau bersedekah adalah lembaga penyalurnya haruslah amanah. Lembaga Amil Zakat DASI NTB adalah salah satu lembaga penyalur

Pelayanan Publik

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
24 September, 2018 09:09:03
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1598 Kali

Salah satu alasan masyarakat mau bersedekah adalah lembaga penyalurnya haruslah amanah. Lembaga Amil Zakat DASI NTB adalah salah satu lembaga penyalur zakat dan sedekah yang terpercaya di NTB. Salah satu buktinya adalah, pengadaan 6 mobil ambulan hasil dari sedekah masyarakat yang telah dikumpulkan.

Masyarakat yang ingin menggunakannya secara gratis, hanya perlu memiliki celengan sedekah di rumahnya. Nantinya ketika ada kejadian darurat yang memerlukan ambulans, masyarakat hanya perlu menghubungi call center yang sudah tertera pada sampul celengan sedekah.

“Celengan sedekah ini sudah cukup jadi syarat untuk penggunaan mobil ambulans kami. Penggunaannya pun bisa sampai rujukan ke Bali. Jadi kalua ada keperluan ambulan yang mendesak dan tidak memiliki biaya, bisa langsung menghubungi kami. Ya syaratnya celengan sedekah tadi,” jelas Olla Kusuma salah seorang pengurus DASI NTB.

Adanya fasilitas mobil ambulans gratis hasil dari sedekah masyarakat ini membuktikan bahwa dengan sedekah seadanya dapat menjadi hal yang sangat bermanfaat. Hal tersebut diutarakan oleh Wahyu Setiawati, Mahasiswi Pasca Sarjana Universitas Mataram saat diberitahu adanya ambulans gratis tersebut.

 

Baca Juga :


“Program sedekah seperti ini sangat bagus. Karena bisa menjadi jawaban permasalah yang ada di masyarakat. Seperti kemiskinan, Pendidikan, dan kesehatan,” imbuhnya. (Novita-Tim Media)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan