logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kominfo Pusat Kunjungi Ekowisat Kampung Media

Kominfo Pusat Kunjungi Ekowisat Kampung Media

KM. Pohgading Timur – Dalam rangka penyerahan hadiah lomba hias gapura asian games kominfo pusat memberikan hadiah secara langsung kepada asa

Pelayanan Publik

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
15 September, 2018 11:48:31
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 4488 Kali

KM. Pohgading Timur – Dalam rangka penyerahan hadiah lomba hias gapura asian games kominfo pusat memberikan hadiah secara langsung kepada asa community yang sudah mendapat juara lomba hias gapura asin games yang semulanya hadiah akan di transfer lewat rekening para pemenang, akan tetapi setelah di cek ulang ternyata ada peserta lomba hias gapura asian games yang berasal dari Nusa Tenggara Barat yang mendapatkan juara hias gapura asian games yang di laksanakan oleh Direktorat Jendral Informasi Komunikasi dan Publik. Penyerahan hadiah lomba hiburan hias gapura asian games kepada asa community yang berasal dari dusun sukamulia desa pohgading timur kecamatan pringgabaya.
Sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi ASA Community sebab telah mengikuti Lomba Hias Gapuran dan menjadi salah satu dari 25 pemenang hiburan pada lomba yang diselenggarakannya, Kominfo RI dan Panitia Lomba Hias Gapura Asean Game 2018 berkunjung ke lokasi Gapura ASA Community yang berlokasi di Ekowisata Kampung Medai Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat guna menyerahkan hadiah yang didapatkan oleh Komunitas Pemuda Dusun Sukamulia tersebut.
Seraya menunggu kedatangan Kepala Kominfo Lotim, Ibu Linda mewawancarai ketua ASA Community mengenai latar belakang keikutsertaan komunitasnya dalam lomba gapura tersebut. Beliau juga mengumpulkan informasi mengenai kreatifitas apa saja yang dilaksanakan oleh ASA Community dalam rangka membangun masyarakat, nusa dan bangsa.
Banyak sekali yang dipetranyakan oleh ibu Linda dan Mas Anto Yogie selaku panitia penyelenggara Lomba Hias Gapura Asian Games yang di buat oleh Asa Community karena keberadaan ASA Community di Lombok yang sedang dilanda gempa selama satu bulan lamanya akan tetapi tidak pernah mengurangi rasa nasionalisme terhadap kegiatan yang di selenggarakan oleh Direktorat Jendral Informasi Komunikasi dan Publik dalam mendukung dan mensukseskan Asian Games yang bertempat di Jakarta dan Palembang.
Sekitar pukul 15.45 Wita Kominfo Lotim yang di tunggu-tunggu oleh warga Asa Community dan Kominfo RI datang di Ekowisata Kampung Media tempat penyerahan hadiah Lomba Hias Gapura Asean Games. Penyerahan Hadiah dilakukan oleh ibu Linda (Kominfo RI) dan penyerahan tropi dan paiagam dilakukan oleh HM. Lalu Yahya (Kadis Kominfo Lotim). 
Asa Community mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya di Ekowisata KAmpung Media “Wisata Kampung Yang Tidak Kampungan” dan berharap semoga apa yang Asa Community dapatkan bisa bermanfaat dan bisa berkembang ke yang lebih baik lagi.
By: Badri_asa

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan