logoblog

Cari

Tutup Iklan

3 Besar Nasional, Target KI NTB

3 Besar Nasional, Target KI NTB

Komisi Informasi Provinsi NTB pernah menorehkan prestasi gemilang saat menjadi ranking pertama nasional dalam ajang Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik. Prestasi tersebut

Pelayanan Publik

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
13 September, 2018 10:07:11
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 2006 Kali

Komisi Informasi Provinsi NTB pernah menorehkan prestasi gemilang saat menjadi ranking pertama nasional dalam ajang Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik. Prestasi tersebut juga sempat melorot di posisi ke 9 dan 6. Di tahun 2018 ini, KI NTB menargetkan untuk masuk ke dalam 3 besar pada ajang serupa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua KI NTB Hendriadi saat rapat koordinasi Monev KIP 2018 Komisi Informasi Provinsi NTB dengan PPID Instansi Vertikal, PPID OPD Provinsi NTB, PPID Kabupaten/Kota, dan PPID Partai Politik di Mataram (13/9).

"Dalam ajang Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik tahun 2018 ini kita targetkan masuk 3 Besar ya!" seru Hendriadi disambut semangat peserta.

Untuk meraih target tersebut, KI NTB berharap kerjasama dari seluruh peserta rapat koordinasi dan monev dalam memberikan informasi publik setransparant mungkin. 

Hal tersebut dapat dituangkan dalam lembar Self Assesment Questiom yang harus diisi oleh seluruh PPID instansi vertikal, PPID OPD provinsi NTB, PPID Kabupaten/Kota dan PPID Partai Politik.

 

Baca Juga :


"Pengembalian Kuesioner dari Badan Publik Kepada Tim Monev KIP paling lambat tanggal 12 Oktober dalam bentuk softfile yang dapat di kirim melalui email ki.provntb@gmail.com. Usahakan tidak mengirim saat injury time ya!" jelas Najamudin Amy selaku Koordinator Kelembagaan KI NTB.

Nantinya seluruh PPID se-provinsi NTB ini akan diikuti penganugerahan keterbukaan informasi publik tahun 2018 tingkat Provinsi sesuai kategori PPID. Penghargaan akan diberikan kepada Badan Publik yang masuk dalam kategori Informatif dengan menyertakan laporan Badan Publik yang tidak berpartisipasi. (nov/ser/luk)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan