logoblog

Cari

Tutup Iklan

PemDes Kesik Kucurkan Dana Usaha

PemDes Kesik Kucurkan Dana Usaha

PEMERINTAH DESA KESIK KUCURKAN DANA USAHA KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Perekonomian merupakan salah satu faktor utama untuk meningkatkan kesejahtraan

Pelayanan Publik

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
12 September, 2018 07:08:50
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 816 Kali

PEMERINTAH DESA KESIK KUCURKAN DANA USAHA

KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Perekonomian merupakan salah satu faktor utama untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat. Ini menjadi tugas penting yang harus segera diatasi oleh Pemerintah setempat agar tidak terjadi kesenjangan sosial yang terlalu dalam antara si kaya dan si miskin.

Pemerintah Desa Kesik bertindak cepat untuk mengatasi kesenjangan social yang ada di Desa dengan memberikan kucuran dana kepada dua kelompok usaha. Diantaranya perkumpulan usaha penjual pentol dan perkumpulan usaha pemuda desa. Masing-masing dari kelompok usaha mendapatkan bantuan sebesar lima juta  rupiah. Hal ini mengingat kedua sector ini memiliki prospek yang baik ke depan untuk mengembangkan usahanya. Bahkan dalam waktu dekat akan ada pengucuran dana kembali kepada kelompok usaha yang lainnya.

Bapak Kepala Desa Kesik Muhammad Kadri mengatakan “Jika kelompok usaha telah diberikan dana dan pada selang beberapa waktu usahanya terlihat semakin meningkat maka Pemerintah Desa siap memberikan dana yang lebih besar lagi”. Sehingga dengan statement dari Bapak Kepala Desa tersebut membakar semangat para anggota kelompok usaha untuk semakin giat mengembangkan usaha yang digelutinya. Kegiatan tersebut langsung disaksikan oleh Bapak Sekretaris Desa dan Bapak Polmas Desa Kesik. Salam toes dari kampung. Mari meriri.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan