logoblog

Cari

Tutup Iklan

Penghargaan Untuk Anggota Polri Berprestasi

Penghargaan Untuk Anggota Polri Berprestasi

Usai upacara peringatan hari Bhayangkara ke-72. Kapolda NTB, Brigadir  Polisi Achmad Juri, M.Hum menyerahkan piagam penghargaan  kepada 16 anggota polisi yang berprestasi dalam

Pelayanan Publik

Suparman
Oleh Suparman
11 Juli, 2018 13:38:06
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 3009 Kali

Usai upacara peringatan hari Bhayangkara ke-72. Kapolda NTB, Brigadir  Polisi Achmad Juri, M.Hum menyerahkan piagam penghargaan  kepada 16 anggota polisi yang berprestasi dalam berbagai bidang.

Diantaranya, sebagai polisi teladan Penggerak Revolusi Mental, Lomba Bhabinkamtibmas Kreatif, Lomba Da'i Kamtibmas cilik, Lomba Polisi Cilik, Lomba Satgas Pangan, Lomba Kepatuhan pengisian Laporan Harta Kekayaan Negara secara Elektronik (e-LHKPN), Lomba Pameran Inovasi Pelayanan Publik dan Lomba Satgas Nusantara tingkat Polisi Nusa Tenggara Barat (Polda NTB). Lapangan Gajah Mada, Rabu (11/07).

Acara Syukuran ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar tiap tahun. Acara ini juga sebagai upaya Polda NTB untuk memberikan piagam penghargaan sekaligus hadiah kepada anggota Polisi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berprestasi dalam menjalangkan tugas dan tanggung jawab sebagai lembaga keamanan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Usai menyerahkan piagam penghargaan, Achmad Juri mengucapkan selamat kepada anggota yang berprestasi. Semoga apa yang diraih hari ini merupakan motivasi untuk terus meningkatkan tanggung jawab yang lebih baik lagi.

"Terima kasih kepada teman-teman anggota, kalian telah memberikan yang terbaik bagi kemajuan lembaga polisi Daerah Provinsi NTB,"ungkap Achmad 

 

Baca Juga :


Mantan Kapolda Maluku tersebut, mengungkapkan rasa bangganya terhadap anggota yang terus meningkatkan kreativitasnya. Sehingga ke depan dapat memberikan kontribusi yang lebih banyak untuk perkembangan  dan kemajuan lembaga kepolisian yang di cintai oleh masyarakat.

Prestasi ini diberikan kepada anggota polisi Kab/kota se-Provinsi NTB. Dan Proses pelaksanaan Lomba ini melewati berbagai tahap penyeleksian yang dilakukakan tim Polda NTB. Sehingga memutuskan sampai peringkat ketiga dalam setiap mata lomba. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut HUT Bhayangkar ke-72 tahun 2018.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan