logoblog

Cari

Pastikan Arus Mudik, Bupati Sidak di Poto Tano

Pastikan Arus Mudik, Bupati Sidak di Poto Tano

Sumbawa Barat. Diskominfo - Bupati Sumbawa Barat bersama Wakil Bupati Sumbawa Barat serta beberapa pejabat lingkup Pemda KSB melakukan sidak jembatan

Pelayanan Publik

Feryal Mukmin Pertama
Oleh Feryal Mukmin Pertama
08 Juni, 2018 12:35:23
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 9843 Kali

Sumbawa Barat. Diskominfo - Bupati Sumbawa Barat bersama Wakil Bupati Sumbawa Barat serta beberapa pejabat lingkup Pemda KSB melakukan sidak jembatan penyebrangan Poto Tano. Kamis (7-6).

Setelah sebelumnya jembatan penyebrangan tersebut mengalami kerusakan yang mengharuskan untuk segera dilakukan pergantian. jika dilihat dari fisik visualnya, jembatan dermaga yang sudah berumur lebih dari 10 tahun ini sudah tidak layak untuk dioperasikan lagi sehingga oleh ASDP langsung diadakan pergantian jembatan secara keseluruhan serta peningkatan kapasitas jembatan dari 40 ton menjadi 60 ton. Aktivitas perbaikan yang dilakukan ASDP beberapa hari lalu menyebabkan kemacetan panjang bahkan penyebrangan terganggu, antrian kendaraan disepanjang jalan menuju gerbang Pelabuhan Poto Tano pun tak bisa terhindarkan.

Oleh karena itu untuk memastikan kelancaran arus mudik serta memastikan keselamatan pengguna jasa penyebrangan, Bupati melakukan inspeksi mendadak (sidak). Sidak dilakukan usai menghadiri safari ramadan di desa Poto Tano kecamatan Poto Tano.
"Faktor keselamatan harus diutamakan, sehingga harus disesuaikan dengan standar keselamatan yg benar terkait fasilitas penyebrangan baik kapal maupun jembatan penyebrangan. Jangan sampai keselamatan ribuan penumpang dipertaruhkan."tutur bupati saat melakukan sidak langsung di Poto Tano. Kominfo Sumbawa Barat/Feryal/tifa

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan