logoblog

Cari

Laksanakan Tugas Dengan Tulus

Laksanakan Tugas Dengan Tulus

Komandan Korem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos, SH,.M,han,.didampingi Kasi intel Letkol Czi. Irawan Agung Wibowo, melaksanakan Kunjungan kerja  ke

Pelayanan Publik

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
07 Juni, 2018 22:38:46
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 8568 Kali

Komandan Korem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos, SH,.M,han,.didampingi Kasi intel Letkol Czi. Irawan Agung Wibowo, melaksanakan Kunjungan kerja  ke Markas Kodim 1606/Lobar Kamis Sore, ( 7/6/2018) di  Makodim 1606/Lobar, di Mataram. Setelah sebelumnya mengunjungi Kodim jajaran Korem 162/WB yang ada dipulau Sumbawa dan Kodim 1620/Loteng.

                Danrem disambut dengan kesenian gendang beleq dilanjutkan Pengalungan bunga sebagai bentuk penyambutan dan penghargaan Pertama kali semenjak dilantik sebagai Danrem 162/WB berkunjung secara resmi.

                Dandim 1606/Lobar Letkol Czi. Djoko Rahmanto,SE. mengucapkan selamat datang, serta terimakasih atas berkenan Komandan korem 162/WB bertatamuka dan memberikan pengarahan kepada keluarga besar Kodim 1606/Lobar, sebagai bentuk silaturahiim menjadi bekal tambahan, dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan.

                Hadir pada acara tersebut Kasdim Lobar, Para perwira staf, Danramil Jajaran Kodim 1606/Lobar, Para Prajurit Bintara, Tamtama, PNS Serta ibu - ibu Persit KCK Cabang XXV Kodim Lobar.          Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos, SH,.M,han,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar  kodim 1606/Lobar yang masih semangat mengahadiri acara ini bersama - sama, terutama ibu - ibu Persit yang telah menyempatkan waktunya.

                 Danrem menyampaikan,  bertepatan masih dibulan suci Ramadhan, agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dengan memperbanyak amal ibadah, terutama ibadah malam hari. “Sudah sepatutnya kita tingkatkan kuantitas dan kualitas keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah Swt, agar kita menjadi kuat tidak mudah tergoyahkan oleh pengaruh - pengaruh negatif sebuah perubahan,” jelas Danrem.

 

Baca Juga :


                Diharapkan Danrem, dengan puasa akan mampu menjadi benteng, yang pada akhirnya akan membentuk sifat prilaku  yang berkarakter para prajurit, PNS dan keluarga. Danrem mengaku telah menjadi kewajibannya untuk  mengingatkan segenap para prajurit, PNSs dan keluarga untuk selalu membina kerukunan dalam kehidupan keluarga, jalin hubungan harmonis dalam kehidupan sehari -hari baik dikedinasan maupun dilingkungan tempat tinggal dan keluarga agar dapat melaksanakan setiap aktifitas dengan baik.

                Danrem berpesan agar para anggota keluarga prajurit untuk menjaga kesehatan, karena dengan kesehatan setiap tugas akan dapat dilaksanakan dengan optimal. Hal lain yang tidak kalah penting dalam setiap melaksanakan tugas, hendaknya dilandasi dengan niat ibadah sehingga akan tewujud sifat ikhlas, tulus serta berbuat yang terbaik dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

                Setelah pengarahan Danrem 162/WB didampingi Dandim 1606/Lobar, melanjutkan kegiatan safari Ramadhan dan Sholat Tarawih bersama di Masjid Hidayatul Mukhtar Kec amatan Kuripan. (Wardi)



 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan