logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pesona Khasanah Ramadhan NTB Kembali Digelar

Pesona Khasanah Ramadhan NTB Kembali Digelar

Pesona Khasanah Ramadhan (PKR) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 1439 H tahun 2018 kembali digelar dipusatkan di Islamic Center (IC) NTB,

Pelayanan Publik

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
21 Mei, 2018 08:58:23
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1938 Kali

Pesona Khasanah Ramadhan (PKR) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 1439 H tahun 2018 kembali digelar dipusatkan di Islamic Center (IC) NTB, Jalan Langko Mataram. PKR selama sebulan penuh ini secara resmi dilaunching belum lama ini di kompleks Masjid Istiqlal, Jakarta oleh Gubernur NTB TGH. Zainul Majdi dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Kepala Dinas Pariwisata NTB, HL. Faozal menyatakan, kegiatan yang dilaunching diantaranya, kegiatan yang berkaitan dengan lima event yang mulai dari edukasi, budaya Islam, UMKM, event penguatan, branding halal pariwisata NTB.  “Tahun lalu okupansi lebih stabil dibanding tahun-tahun sebelumnya. Artinya perputaran ekonomi tidak hanya yang hadir di hotel, tapi pergerakan ekonomi masyarakat sekitar,” kata Faozal, belum lama ini.

Ia menambahkan, berbagai kegiatan menarik digelar seperti, pesta buku Islam, bedah buku, Lombok Travel Fair, lomba menyusun paket tour ramadan, festival permainan santri, bazar ramadan mulai H+5 hingga H-3, hingga Sejumlah dai kondang juga akan mengisi tausiah, seperti Ustaz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dan Ustaz Hanan Attaki.

 

Baca Juga :


Dikatakannya, PKR 2018 bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin berwisata di bulan puasa. “Kita ingin puasa tidak kemudian okupansi tidak baik, saya sudah bersurat ke hotel dan restoran segera pasang pernak-pernik ramadan,” tandasnya. (wardi)



 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan