logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sekda NTB Resmikan Pameran TTG di Dompu

Sekda NTB Resmikan Pameran TTG di Dompu

Dompu, Kampung Media - Acara Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 16 tingkat Provinsi NTB, resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah

Pelayanan Publik

KM Ncuhi Saneo Woja
Oleh KM Ncuhi Saneo Woja
05 April, 2018 09:49:24
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1819 Kali

Dompu, Kampung Media - Acara Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 16 tingkat Provinsi NTB, resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ir. H. Rosiady Husaenie Sayuti, M.Sc, P.hD Rabu (04/04/2018) sore. Pameran yang bertema program terpijar berinovasi melalui teknologi tepat guna ini akan berlangsung selama dua hari kedepan (4-6 April 2018). 

Seperti pada tahun sebelum-sebelumnya, TTG ini diikuti oleh 10 Kota Kabupaten se NTB dengan membangun stand yang diisi oleh teknologi unggulan yang ada pada masing-masing daerah dan dinaungi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa dan Catatan Sipil Provinsi NTB. 

"Melalui TTG ini, yang tidak kalah penting adalah untuk mempererat tali silahturohim yang dapat kita tingkatkan di NTB semakin erat, meski sedang Pilkada. Konduksitifitas yang ada mari kita pertahanan," ungkap Sekda NTB singkat sambil membuka secara resmi pameran TTG. 

Sebagai tuab rumah, TTG yang digelar di Kabupaten Dompu merupakan suatu penghargaan kepada masyarakat Dompu yang produktif dan kreatif serta ikut berkontribusi membangun daerah melalui teknologi. 

"TTG diberikan kepada masyarakat yang kreatif dan produktif dalam membangun daerah ini. TTG adalah salah satu upaya untuk mendorong produktifitas masyarakat," Kata Wakil Bupati Dompu, Ariffudin, SH., ketika memberikan sambutan. 

 

Baca Juga :


Upacara pembukaan TTG yang dihadiri oleh pejabat Kabupaten Kota se NTB yang sekaligus dirangkaikan dengan pawai budaya ini, berlangsung di Lapangan Beralingin Pendopo Bupati Dompu. 

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat membantu kemandirian masyarakat dan membantu pemberdayaan dan memotiviasi masyarakat untuk lebih inovatif dan kreatif. (Kominfo) 



 
KM Ncuhi Saneo Woja

KM Ncuhi Saneo Woja

Nama : Faruk alamat : Desa Saneo Kecamatan Woja Email : sapedampoka@gmail.com No HP : 085205235696 Hargailah orang yang menghargai orang, maka orang akan menghargai orang yang menghargai orang.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan