logoblog

Cari

Tutup Iklan

Aep Karman Djajasasmita Nahkodai LPP RRI Mataram

Aep Karman Djajasasmita Nahkodai LPP RRI Mataram

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan LPP (Lembaga Penyiaran Publik) RRI Mataram dilaksanakan di Auditorium LPP RRI Mataram, selasa (3/4). Serah terima jabatan

Pelayanan Publik

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
05 April, 2018 08:20:51
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 8466 Kali

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan LPP (Lembaga Penyiaran Publik) RRI Mataram dilaksanakan di Auditorium LPP RRI Mataram, Selasa (3/4). Serah terima jabatan dihadiri oleh Sekda Provinsi NTB, Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Kepala LPP RRI Denpasar, Kepala LPP RRI Singaraja, Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, Kepala Kepolisian NTB, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Kepala Dinas Kominfo Bima dan karyawan LPP RRI Mataram.

Drs. Ahmad Bahri yang akan ditugaskan ke LPP RRI Gorontalo akan menyerahkan jabatan LPP RRI Mataram kepada Drs. Aep Karman Djajasasmita,MM yang merupakan mantan Kepala LPP RRI Sungailiat.

Dalam sambutannya, mantan kepala LPP RRI Mataram Drs. Ahmad Bahri mengucapakan terima kasih dan mohon maaf kepada semua mitra LPP RRI Mataram. “Mohon maaf apabila ada salah dan mohon didoakan agar dapat diberikan nikmat sehat agar dapat melakukan tugas negara dengan baik,” ujarnya.

Ke depannya, Ahmad Bahri mengharapkan RRI Mataram dapat lebih maju dengan kepemimpinan yang baru.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kepala LPP RRI Mataram Drs. Aep Karman Djajasasmita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya diberikan tugas di LPP RRI Mataram. “Saya akan melanjutkan program – program yang belum selesai dan akan berusaha meningkatkan program yang sudah berjalan. Semoga RRI Mataram dapat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Direktur Pogram dan Produksi LPP RRI Soleman Yusuf memberikan apresiasi kepada LPP RRI Mataram yang memiliki progres yang semakin membaik, dibuktikan melalui siaran RRI Mataram yang terus meningkat, dan adanya RRI Stasiun Produksi Bima. “Alhamdulillah kita akan terus niatkan lagi untuk tugas kepala LPP RRI Mataram yang baru untuk meningkatkan performa RRI Mataram dan RRI Stasiun Produksi Bima,” tuturnya.

Soleman Yusuf juga menyebutkan bahwa RRI memiliki jumlah pendengar terbanyak secara nasional. “Sebanyak 30 % pendengar se Indonesia, terdapat 10% merupakan pendengar dari RRI, dan harapan ke depan untuk akhir 2018 dapat meningkatkan lagi pendengar secara Nasional,” jelasnya.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Sekda Provinsi NTB Ir. H. Rosiady Husaenie Sayuti, M.Sc, P.hD menceritakan pernah menjabat sebagai ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan pernah menjalin kerja sama dengan LPP RRI Mataram.

“Program yang dilakukan bersama RRI merupakan salah satu program yang sangat bermanfaat untuk adik-adik kita. Melalui program RRI sangat besar dampaknya, anggota bertambah 2 kali lipat sejak tahun 2009, dan kegiatan kami semakin semarak,” tuturnya.

 

Baca Juga :


Sekda mengucapkan terima kasih atas kerja sama bersama LPP RRI Mataram dan berharap kepala LPP RRI Mataram yang baru semoga dapat dengan senang hati melanjutkan program tersebut. (Tim Media Diskominfotik NTB)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan