logoblog

Cari

Tutup Iklan

Penyuluhan Narkoba Untuk Pelajar

Penyuluhan Narkoba Untuk Pelajar

SUMBAWA BARAT :Polsek wilayah lingkar tambang kecamatan maluk kabupaten sumbawa barat terus berupaya menekan peredaran gelap narkoba dengan melakukan penyuluhan dan

Pelayanan Publik

Awie Sudirman
Oleh Awie Sudirman
24 Januari, 2018 04:21:49
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1649 Kali

SUMBAWA BARAT: Polsek wilayah lingkar tambang kecamatan maluk kabupaten sumbawa barat terus berupaya menekan peredaran gelap narkoba dengan melakukan penyuluhan dan kampanye tentang bahayanya penggunaan Narkoba di beberapa sekolah SD SMP Dan SMK yan ada Di wilayah hukum kecamatan Maluk .

Kali ini Kapolsek maluk, Kompol M. Jafar Melaui anggotanya babinkamtibnasnya menggelar penyuluhan yang dilakukan di SMPN 01 Maluk senin 22/01/2018 kemarin.

"Sebagai tindak lanjut promoter No. 7 penguatan harkamtibmas BKTM polsek maluk melakukn silaturahmi dan penyuluhan ke aiswa-siswi tentang bahaya narkoba, kenakalan anak, tata tertib berlalu lintas mengingat banyaknya laporan dari masyarakat setempat." ucap babinkamtibmas desa mantun Brigadir Saprudin kepada media ini selasa 23/01/2018 siang tadi.

Ia juga menjelaskan atas laporan masyarakat setempat mengenai banyaknya anak2 yang terek-terekan, nongkrong di pantai maluk hingga larut malam sehingga menggelar penyuluhan sekaligus silaturrahmi.

"Karna laporan dan informasi yang kami dapat dari masyarakat setempat kami bhabinkamtibmas polsek maluk atas printah atasan dan kesadaran akan bahanya narkoba lansung turun ke sekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada siswa." imbuhnya.

 

Baca Juga :


Kegiatan penyuluhan dan silaturahmi itu akan terus berlansung ke sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum polsek kecamatan maluk. dan bhabinkamtidmas akan trus mengkapanyekan tentang bahaya narkoba.

"Penyuluhan ini rencana giat jangka panjang slain kmi sasar sekolah2 dr tgkt TK -SMA kmi masuk ke TPQ2" tutupnyatutupnya

Anggota Bhabinkamtimas polsek maluk yang ditugaskan Kapolsek sesuai jumlah 5 Desa yang ada di kecamatan maluk di antaranya, Bripka Saprudin ( Desa Mantun), Bripka sugeng riyanto (Desa Maluk), Beripka Wawan kurniawan ( Desa pasirputih ), Brigadir Ramli ( Desa Bukit Damai ), Agus cristanza ( Desa Benete)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan