logoblog

Cari

Tutup Iklan

KI NTB Gelar Rakor Awal Tahun

KI NTB Gelar Rakor Awal Tahun

Komisi Informasi (KI) Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan rapat koordinasi membahas persiapan untuk merealisasikan beberapa agenda kegiatan di tahun

Pelayanan Publik

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
23 Januari, 2018 13:31:09
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 113 Kali

Komisi Informasi (KI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan rapat koordinasi membahas persiapan untuk merealisasikan beberapa agenda kegiatan di tahun 2018, Senin (22/1) di ruang sidang KI Provinsi NTB.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Ketua KI NTB, Ajeng Rosalinda Motimori, Komisioner KI, Kabid IKP selaku Kepala Sekretariat KI NTB, Abel Samsul Hatuina, S. PI,. M.M, Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan dan Dokumentasi Informasi, sekaligus Koordinator Sengketa Informasi  KI NTB, Tarmdzi, S. Kom dan seluruh staf kesekretariatan KI Provinsi NTB.

Pertemuan yang digelar dalam rangka rapat koordinasi di awal tahun 2018 ini membahas sejumlah agenda yang akan segera di persiapkan dan direncanakan untuk dilaksanakan.

Ketua KI NTB, Ajeng Rosalinda Motimori yang memimpin rapat mengutarakan tentang ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan oleh KI antara lain, tentang pengelolaan website KI yang di optimalkan, Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Provinsi dan Kabupaten/Kota se NTB, Bimbingan Teknis (Bimtek) PPID Desa.

“Ada agenda dan program yang harus kita persiapkan dari sekarang teknis pelaksanaannya, yaitu Bimtek PPID Desa dan Rakor PPID Provinsi dan Kabupaten/Kota,” jelas Ajeng dalam rapat tersebut.

 

Baca Juga :


Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfotik NTB,  Abel Samsul Hatuina, S. PI,. M. M menjelaskan juga tentang pengelolaan website KI harus dipersiapkan SDM yang akan mengelola.

“Mengelola website KI ini harus memiliki SDM yang mumpuni, baik dalam mengelola untuk mengupdate informasi dan berita yang dilakukan setiap saat,” ujar Abel.

Beberapa agenda dan pembahasan program dan permasalahan lain dibhasa dalam rapat koordinasi tersebut. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan