logoblog

Cari

Tutup Iklan

Mengawali Tahun 2018 Dukcapil  Pindah Ke Godo

Mengawali Tahun 2018 Dukcapil  Pindah Ke Godo

KM LENGGE,- Pemerintah Kabupaten Bima sudah berkomitmen untuk pindah kantor  tahun 2018 ini. Setelah Dikbudpora, BPBD, dan Satu lagi Unit kerja

Pelayanan Publik

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
06 Januari, 2018 12:11:40
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 2271 Kali

KM LENGGE,- Pemerintah Kabupaten Bima sudah berkomitmen untuk pindah kantor  tahun 2018 ini. Setelah Dikbudpora, BPBD, dan Satu lagi Unit kerja pemerintah kabupaten Bima yang pindah ke Godo yaitu Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil yang memulai melakukan pelayanan pada Senin 8 Januari 2018.

Sesuai surat permakluman dari kepala Dukcapil Kabupaten Bima Zunaiddin, S.Sos MM,  nomor 061/04/06.7/ 2018 tanggal 4 Januari 2018 tentang permakluman  dan pemberitahuan kepada Seluruh camat dan kepala Desa se kabupaten Bima bahwa kantor Dukcapil mulai melakukan pelayanan administrasi kependuukan di kompleks kantor Pemkab Bima di jalan lintas Sumbawa dusun Godo desa Penapali kecamatab Woha kabupaten Bima.

Kepala Dukcapil menegaskan instruksi Bupati Bima agar secepatnya melakukan pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil di kantor yang sudah disiapkan yaitu di kompleks perkantoran di sebelah timur kantor Bupati Bima atai di sebelah utara kantor Dikbudpora kabupaten Bima.

 

Baca Juga :


Masyarakat kabupaten Bima yang belum mengurus administrasi kependudukan dan catatan sipil dapat mengurus surat surat kependudukan di kantor Dukcapol yang kini sudah mulai melayani masyarakat di wilayah kabupaten Bima. []



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan