logoblog

Cari

Tutup Iklan

Destinasi Wisata Nisa Bea Dibenahi

Destinasi Wisata Nisa Bea Dibenahi

KM LENGGE,- Wakil Bupati (Wabup)  Bima, H. Dahlan M.Noer.  melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Teluk Waworada Kecamatan Langgudu untuk melihat langsung

Pelayanan Publik

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
20 Desember, 2017 10:42:09
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 3356 Kali

KM LENGGE,- Wakil Bupati (Wabup)  Bima, H. Dahlan M.Noer.  melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Teluk Waworada Kecamatan Langgudu untuk melihat langsung potensi kelautan perikanan serta pariwisata. Hari Selasa (19/12) bersama dengan rombongan dari Pemkab Bima.

Kunker bertujuan melihat secara langsung potensi kelautan perikanan serta pariwisata. Ada beberapa pulau Mungil yang berdiri kokoh di tengah teluk ini. Salah satunya adalah Nisa Bea Atau pulau Bea. 

Kunjungan tersebut sekaligus untuk mengecek pembanguman Dermaga atau Tanbatan perahu di pulau itu untuk kegiatan pariwisata. Nisa Bea ditempuh hanya 15 menit dari dermaga desa Rompo.

Disamping itu, H Dahlan juga mengecek pembangunan dua Gajebo yang dibangun di pulau. Keindahan pulau yang berpasir putih di tengah teluk Waworada itu akan menjadi salah satu destinasi wisata di kabupaten Bima khususnya di kecamatan Langgudu.

 

Baca Juga :


“Sejauh ini Nisa Bea sudah menjadi obyek wisata favorit masyarakat Langgudu dan sekitarnya, dan saya berharap destinasi ini dapat dijaga bersama,dirawat dengan baik untuk terus kita promosikan," ujar Dahlan.

Pesisir selatan Kabupaten Bima dengan bentangan pantai pantai dan pulau yang indah adalah potensi besar untuk dikembangkan baik untuk sektor pariwisata,dan  perikanan kelautan sehingga meningkatkan lapangan kerja dan meningkat kesejahteraan masyarakat disekitarnya. (Efan)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan