logoblog

Cari

Tutup Iklan

Dua Menteri Dan Jubir Jokowi Akan Bertemu Warga Kampung Media

Dua Menteri Dan Jubir Jokowi Akan Bertemu Warga Kampung Media

KM. Sukamulia – Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Warga Kampung Media NTB sebab mereka akan dikunjungi dan bertemu langsung dengan dua

Pelayanan Publik

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
16 November, 2017 22:45:48
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 2539 Kali

KM. Sukamulia – Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Warga Kampung Media NTB sebab mereka akan dikunjungi dan bertemu langsung dengan dua orang Menteri RI (Rudiantara dan Arif Yahaya) dan Juru Bicara Presiden Jokowi (Johan Budi). “Pak Menteri Rudiantara, Pak Airf Yahya (Menteri Pariwisata) dan Jubir Presiden (Johan Budi) akan bertemu kita-Warga Kampung Media pada Jum’at, 17 November 2017”, demikianlah bunyi infromasi yang disampaikan oleh Kepala Kampung Media (Fairuz Abadin) kepada kami via WA.

Informasi yang disampaikan pada hari Senin tanggal 13 November 2017 kemudian kami sebarluaskan kepada warga Kampung Media lainnya melalui group WA Kampung Media NTB. Awalnya Kepala kampung media mengarahkan tiga orang Besar itu ke Desa Mas-Mas (Sekertarit KM Kaula) sebab kedua orang menteri dan Jubir Jokowi itu ada acara di Mataram hingga pukul 11.00 wita sehingga Warga Kampung Media di minta untuk berkumpul di Desa Wisata rintisan pengelola KM Kaula tersebut. Kunjungan Pak Menteri ini dilakukan dalam rangka menghadiri FGD Kadiskominfo yang bertema "Tantangan dan Pendekatan Komunikasi Publish Era Digital".

Rabu tanggal 15 November 2017, melalui group WA Kampung Media NTB, Fairuz memberikan informasi, “Karena jadwal Pak Menteri sangat padat dan beliau ada acara di Jakarta pada Jum’at Malam, maka Insya Allah pertemuannya dipindahkan lokasinya ke Aston Mataram”. Selain perpindahan lokasi petemuan, beliau juga menyampaikan bahwa Warga Kampung Media yang di undang untuk mengikuti kegiatan dengan Pak Menteri hanya 25 orang sebab terbatasnya ruang pertemuan. Pada kesempatan yang sama, Fairuz menyematkan kepada Warga Kampung Media yang berkesempatan hadir supaya mengonfirmasi kehadirannya dengan menulis nama atau nama halaman Blog Kampung Media yang ia kelola.

Mendengarkan infroamsi dari Kepala Kampung Media itu, warga Kampung Media yang memiliki kesempatan untuk mengikuti kegiatan itu-pun segera mengkonfirmasi dirinya dengan menulis nama secara berurutan hingga nomor 25. Warga Kampung Media yang telah menuliskan namanya itu merupakan mereka yang betul-betul siap untuk hadir guna menyambut kedatangan Pak Menteri dan Juru Bicara Jokowi. Warga Kampung Media yang tergabung di dalam group WA Kampung Media-pun berbondong-bondong menulis namanya, itu adalah pertanda bahwa Warga Kampung Media sangat antusias menyambut kedatangan kedua orang menteri dan Juru Bicara Presiden itu.

Hingga informasi ini kami liris, kuaota 25 undangan yang telah ditetapkan oleh Kepala Kampung Media itu penuh, di mana ada 25 orang yang terdaftar tersebut sebagai perwakilan Warga Kampung Media lainnya untuk bertemu dengan Pak Menteri. Ke dua puluh lima orang itu adalah:

 

Baca Juga :


  1. Fahrurrizki (KM Kota Bima)
  2. Sembalun Online
  3. KM Kaula
  4. Kabar Sembalun
  5. KM Sukamulia
  6. Masyhri
  7. KM Sambang Kampung
  8. KM Sekarbele Mataram
  9. KM Abiyantubuh
  10. KM Sajang Bawak Nao
  11. KM Pelembak
  12. KM Pohgading Timur
  13. KM Aik Bual
  14. KM Jong Celebes
  15. KM Lengge Kota Bima
  16. KM Mas-Mas Ulil Azmi
  17. Ardy S
  18. KM Angin Daya
  19. Tomi Aziz
  20. Lalu Iqbal
  21. KM Poker
  22. KM Manggalewa
  23. Sofyan Ansori
  24. KM Bilok Buntu
  25. Hadi Kurniawan (Bima)

Ke-25 orang Warga Kampung Media yang telah terdaftar itu akan bertemu dengan Pak Menteri di Hotel Aston Mataram pada besok (Jumat) pukul 09.00 wita. Hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Warga Kampung Media sebab ini bukanlah kali pertama mereka dikunjungi oleh Pak Menteri. Ini adalah kali kedua mereka mendapatkan kunjungan dari Pak Rudiantara (Menteri Kominfo) yang sebelumnya telah bertemu dengan Warga Kampung Media pada bulan Januari 2017. Kampung Media memang Portal Jurnalisme Warga yang membanggakan sehingga para menteri dan pemerintah daerah lainnya tidak jarang melakukan kunjungan guna belajar dan mengetahui aktifitas Warga Kampung Media tersebut.

_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan