logoblog

Cari

Tutup Iklan

KIM Tangan Kanan Diskominfotik

KIM Tangan Kanan Diskominfotik

Kegiatan Sambung Rasa Anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Se-Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)kali ini dirangkaikan dengan acara pengukuhan Anggota KIM se-Kabupaten Sumbawa

Pelayanan Publik

Nadya Elya
Oleh Nadya Elya
26 Oktober, 2017 05:35:23
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 4164 Kali

Kegiatan Sambung Rasa Anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Se-Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kali ini dirangkaikan dengan acara pengukuhan Anggota KIM se-Kabupaten Sumbawa Barat yang diselenggarakan di Kantor Dinas Kominfo KSB, Selasa(24/10). Kegiatan periodik yang diusung Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat guna merangkul masyarakat khususnya anggota KIM agar mampu menjembatani relasi antara pemerintah dan masyarakat.

Diskominfotik NTB melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Fairuz Abadi mengajak masyarakat yang hadir dalam acara tersebut khususnya anggota KIM untuk menyalurkan Informasi yang baik ke masyarakat. “kita harus pintar dalam menyebarkan informasi,”Ujarnya.

Peran KIM dalam menyampaikan Informasi sangat penting. Merujuk pada tugas KIM sebagai wadah penyampai informasi ,KIM diharapkan mampu menyampaikan informasi ke ranah publik dalam berbagai bidang. KIM merupakan representasi dari masyarakat. “berawal dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat” ungkap Burhanudin Kepala Kominfo KSB.

Apresiasi diungkapkan oleh Burhanudin terhadap kegiatan Sambung rasa, kegiatan yang berlangsung selama sehari ini diharapkan mampu memupuk KIM agar dapat meningkatkan skill dalam komunikasi serta mampu menyalurkan pengetahuan dan Informasi ke seluruh lapisan masyarakat.

 

Baca Juga :


KIM diharapkan dapat menjalankan kinerja dengan baik. “KIM merupakan tangan kanan dinas kominfo berkaitan dengan penyampaian informasi” imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 24 orang sebagai representasi dari 8 kecamatan di KSB . setiap Kecamatan mengirimkan tiga orang perwakilan.(Nadya/Ihsan)



 
Nadya Elya

Nadya Elya

Proud Indonesian, Worker by day email : nadyaelyanp@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan