logoblog

Cari

Tutup Iklan

Roadshow Kamtibmas Polsek Masbagik

Roadshow Kamtibmas Polsek Masbagik

SOSIALISASI OLEH BAPAK KAPOLSEK MASBAGIK KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Mendekati dengan akan adanya program MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) maka perlu

Pelayanan Publik

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
17 Januari, 2017 13:32:37
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 5483 Kali

SOSIALISASI OLEH BAPAK KAPOLSEK MASBAGIK

KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Mendekati dengan akan adanya program MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) maka perlu berbagai hal yang dipersiapkan guna mengantisipasi masuknya pengaruh asing yang masuk. Salah satu diantaranya dengan mengadakan kegiatan sosialisasi untuk mengingatkan warga masyarakat agar tidak terjermus kedalam hal-hal yang negatif.

Kepala Sektor Resort Masbagik beserta stafnya melakukan Roadshow ke berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Masbagik, dan salah satu wilayah yang dikunjungi yaitu Desa Kesik. Beliau bersama rombongan hadir di Desa Kesik setelah mengikuti kegiatan upacara bendera di Yayasan Pondok Pesantren Al-Majidiyah NW Kesik pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan sosialisasi yang bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Al-Abror NW Kesik. Diikuti oleh seluruh siswa kelas XII yang berasal dari SMK Al-Majidiyah NW Kesik dan Madrasah Aliah Al-Abror NW Kesik acara berlangsung dengan lancar.

Bebagai hal yang dibahas oleh pihak kepolisian yang hadir yakni bahaya penyalah gunaan Narkoba, tertib berlalu lintas, keamanan wilayah dan sosialisasi pendaftaran untuk anggota Kepolisian yang baru. Acara dimulai sejak pukul 08.00 WITA dan berakhir pada pukul 09.30 WITA. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut mampu memberikan pengetahuan dan membangkitkan kesadaran generasi muda untuk menjaga keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan lingkungan sekitar. Salam pergerakan dari kampung.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails [] - 01



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan