logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kedubes Australia Kunjungi Lakpesdam NU Bima

Kedubes Australia Kunjungi Lakpesdam NU Bima

KM TNC. Menerima Kunjungan Atase Bidang Keamanan, Politik dan Hukum Kedutaan Besar Australia, Mr. Dominic dan Mr. Malcoom didampingi dua Asistennya,

Pelayanan Publik

KIM. Tembe Nggoli
Oleh KIM. Tembe Nggoli
16 Desember, 2016 19:24:58
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 5965 Kali

KM TNC. Menerima Kunjungan Atase Bidang Keamanan, Politik dan Hukum Kedutaan Besar Australia, Mr. Dominic dan Mr. Malcoom didampingi dua Asistennya, Pak Iwan dan Pak Adhe, Kamis 16 November 2016 sekitar Pukul 14.00 Wita di Sekretariat Lakpesdam NU Kabupaten Bima, BTN Asri Kelurahan Santi Kota Bima.

Kunjungan para tamu dari Negeri Kanguru ini diterima Ketua Lakpesdam NU Kabupaten Bima, Asrul Raman beserta jajaran dan Tim Program Peduli.

Dalam kunjungan ini, dibahas beberapa isu penting terkait dengan kondisi daerah Bima. Seperti masalah politik, kebijakan pemerintah, ekonomi hingga isu keamanan. Perwakilan Kedubes Australia juga memberi atensi terhadap agenda-agenda Lakpesdam yang sedang dan telah dilaksanakan di Kabupaten Bima, yakni Program Peduli.

Terutama upaya Lakpesdam dalam membantu pemerintah daerah mendorong percepatan pembangunan desa tertinggal di Kabupaten Bima. Selain berkunjung ke Lakpesdam, para tamu juga lebih dulu berkunjung di Kantor Pemkab Bima, FKUB, dan beberapat sekolah di Kabupaten Bima.

 

Baca Juga :


Diakhir pertemuan para rombongan Kedubes Australia beserta pengurus Lakpesdam NU Kab Bima melakukan foto bersama.

Sumber:Lakpesdam NU Kab Bima () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan