logoblog

Cari

Rite Menerima Bantuan Bedah Rumah

Rite Menerima Bantuan Bedah Rumah

KM Mada Oi Pangguli. Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial Kota Bima memberikan bantuan berupa bedah rumah dan bangun baru bagi

Pelayanan Publik

KM Mada Oi Pangguli
Oleh KM Mada Oi Pangguli
30 Agustus, 2016 07:52:01
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 10327 Kali

KM Mada Oi Pangguli. Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial Kota Bima memberikan bantuan berupa bedah rumah dan bangun baru bagi 2 Kelurahan di Kota Bima yaitu Kelurahan Rite Kecamatan Raba dan Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima.

Bantuan tersebut berupa bahan material bangunan yang bersumber dari dana pusat dengan rincian dana bagi rehab permanen 15 juta, rehab sedang 10 juta dan 5 juta rehab ringan.

Edisud salah satu ketua kelompok Rt 03/02 asal Kelurahan Rite Kecamatan Raba Kota Bima saat ditemui oleh crew  dilingkungan setempat mengungkapkan “tahun ini kami menerima bantuan bedah rumah dan bangun baru sebanyak 80 rumah dan 8 lainnya belum ada kepastian” ungkapnya.

“bantuan ini kami terima secara langsung dari pihak terkait di Kantor Kelurahan beberapa waktu lalu dan disaksikan oleh puluhan warga Rite” lanjutnya.

Edisud menambahkan “bantuan ini kami usulkan sejak 2013 dan alhamdulillah 2016 ini baru direalisasikan dan ini pun masih baru sebagian dibandingkan jumlah usulan yang kami usul sekitar ratusan rumah”.

 

Baca Juga :


Aminah Mansyur salah satu warga Rite yang belum menerima bantuan rehab rumah berharap bantuan segara diterimanya “walaupun baru baru ini saya usulkan namun saya berharap banyak Pemerintah dapat segera memberikan bantuan kepada saya menginggat saya seorang janda” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Rohani Suaeb “mohon kami kami ini bisa diprioritaskan” ungkapnya. Din () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan