logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rapat MTQ Tingkat Desa ke XI

Rapat MTQ Tingkat Desa ke XI

Rapat Sosialisasi Perlengkapan MTQ Tingkat Desa Dore yang ke XI KM. Palibelo, Bima NTB- Rapat sosialisasi persiapan perlengkapan dan prasarana MTQ tingkat Desa

Pelayanan Publik

Ipultimur, KM. Palibelo
Oleh Ipultimur, KM. Palibelo
17 November, 2015 23:11:05
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 7755 Kali

Rapat Sosialisasi Perlengkapan MTQ Tingkat Desa Dore yang ke XI

KM. Palibelo, Bima NTB- Rapat sosialisasi persiapan perlengkapan dan prasarana MTQ tingkat Desa  Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima,yang ke XI yang berlangsung di Aula Desa Dore Senin, (17/11-15) pukul 19 30 wita. Setiap tahun pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dilaksanakan mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten,Provinsi dan bahkan hingga Nasional dan Internasional.

Demikian yang dikatakan dalam sambutanya Ketua Panitia MTQ Abdullah Jafar dalam sekapur sirihnya ketika memimpin rapat, Selanjutnya Abdullah  mengatakan, pada tahun 2014 lalu anggaran hanya Rp.6 juta sekarang 2015 pelaksanaan MTQ tingkat Desa anggaran sebanyak Rp.12 juta dalam hasil rapat yaitu dari Angaran APBD murni sebanyak Rp.6 juta dan dari anggaran APBD perubahan  sebanyak Rp. 6 juta, Alhamdulillah sekarang dan ada peningkatan kegiatan MTQ kita ini, agar supaya putra putri mengikuti lomba lebih meningkat lagi.

Lanjutnya lagi “MTQ tingkat Desa ini dilaksanakan mencari Putra Putri untukpersiapan mengikuti tingkat kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, insya allah kalau dengan anggaran yang cukup besar ini putra putrid kita akan membawan nama Desa Dore tingkat kecamatan nanti. “Katanya.

Seluruh anggota yang mengikuti rapat pelaksanaan MTQ tingkat Desa Dore Kecamatan Palibelo akan digelar sesuai jadwal yang ditentuka oleh Camat Palibelo, Drs. Zainuddin MM dan digelar di Dusun II Desa Dore Senin, (22/11-15). Itu memang langkah tepat yang di ambil hasilMusyawarah.

Tokoh Agama H. Usman, “mengharap kepada Kepala Desa Dore Nasyaruddin kegiatam MTQ tingkat Desa harus mengontrol pelaksanaan Panitia dan turun langsung di lapangan agar kegiatan ini benar benar lebih maksimal dari tahun yang lalu, dan hadiah yang pantas di berikan kepada Putra Puri yang mendapatkan Juara, soalnya anggaran cukup besar di bandingkan denga tahun yang lalu, agar Putra Putri lebih giat lagi mengikuti lomba MTQ yang mengangkat nama Desa Dore di tingkat Kecamatan Palibelo. “harapnya.

 

Baca Juga :


Pelaksanaan MTQ tingkat Desa, Kades Dore Nasyaruddin mengharapkan juga “seluruh masyarakat kita upayakan kerja sama semaksimal mungkin agar pelaksanaan MTQ mendapatkan hasil yang lebih baik. “katanyan. (ipul)

 

 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan