logoblog

Cari

Lengkapi Surat dan Atribut Disaat Berkendara

Lengkapi Surat dan Atribut Disaat Berkendara

Mataram (KM Rengganis),_Satlantas Polres Kota Mataram bersama timnya pagi Kamis, 5 Nopember 2015 mendatangi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara

Pelayanan Publik

KM. RENGGANIS
Oleh KM. RENGGANIS
05 November, 2015 08:10:18
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 7135 Kali

Mataram (KM Rengganis),_Satlantas Polres Kota Mataram bersama timnya pagi Kamis, 5 Nopember 2015 mendatangi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat disaat para Karyawan/wati melaksanakan apel masuk pagi dihalaman Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

Kedatangan Tim Satlantas Polres Kota Mataram ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah dalam rangka mensosialisasikan dan menghimbau warga Kota Mataram  untuk berkendara yang baik  karena melihat angka pelanggaran khususnya di wilayah Kota Mataram ini semakin meningkat, hal ini menjadi tanggung jawab moril kita selaku aparat untuk memberikan informasi terkait tata tertib berlalu lintas dan mengajak seluruh elemen masyarakat baik pemerintah maupun non pemerintah, salah satunya adalah kepada Karyawan/wati Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Disamping menghimbau seluruh elemen masyarakat dalam berkendara sesuai dengan tata tertib berlalulintas, Tim Satlantas Polres Kota Mataram mengharapkan kita dapat mendjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat yang lain, “Mari kita bersama-sama untuk bersatu antara Polri dan Pemerintah Sipil untuk bersama-sama menuju kinerja tertib dalam keselamatan berkendara” paparnya dalam harapan untuk mengurangi tingkat angka kecelakaan berlalulintas.

 

Baca Juga :


Dalam kesempatan yang sama Kepala Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Sirojudin, MM mengatakan siap membantu Satlantas Polres Kota Mataram dalam mempelopori dan menjadi contoh yang baik dalam berlalulintas, dan H. Sirojudin juga mengajak kepada seluruh Karyawan/wati  Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk menghimbau minimal pada keluarga dan tetangga terdekatnya dalam berkendara sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada. LA. () -01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan