logoblog

Cari

Tutup Iklan

PLIK SP Lingsar Beralih ke Indiehome

PLIK SP Lingsar Beralih ke Indiehome

KM Lingsar- Setelah beberapa waktu lalu secara resmi menerima surat pemberhentian koneksi layanan internet untuk Pusat Layanan Internet Kecamatan Sentra Produktif

Pelayanan Publik

KM. Lingsar
Oleh KM. Lingsar
02 November, 2015 21:52:31
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 5515 Kali

KM Lingsar- Setelah beberapa waktu lalu secara resmi menerima surat pemberhentian koneksi layanan internet untuk Pusat Layanan Internet Kecamatan Sentra Produktif (PLIK SP), pertanggal 1 Oktober 2015 salah satu PLIK SP yang ada di kelola Kampung Media Lingsar kini beralih dari telkom speedy menggunakan jaringan Indi Home untuk Koneksi Internetnya.

Hal ini dilakukan karena mengingat bandwith dari telkom speedy yang dulunya disediakan oleh PT. Jasnita Telekomindo selaku mitra dari Program PLIK SP tidak terlalu cepat dan dengan mayoritas pelanggan PLIK SP Lingsar selalu mengeluhkan kelambatan saat berselancar maka dengan pemberhentian bantuan ini pihak pengelola PLIK SP Lingsar langsung memasang jaringan Indi Home untukk mendapatkan koneksi yang lebih cepat.

Pengelola PLIK SP Lingsar, Handa Yani mengatakan, “ memang koneski internet Speedy yang di berikan oleh Pihak PT. WEB tidak terlalu cepat, namun karena jaringan tersebut merupakan satu paket dengan bantuan PLIK SP ini, jadi kami berupaya untuk mengoptimalkan pengggunaannya.”

“namun setelah beberapa bulan yang lalu Indi Home Telkom sudah masuk ke Desa Duman, kami berpikir untuk segera beralih untuk mendapatkan koneski yang lebih cepat, namun kami masih ragu dan takut nanti akan menyalahi aturan” tambahnya.

Namun dengan telah di kirimkannya surat Yang yang ditanda tangani langsung oleh Direktur Operational PT WEB Hernowo Sugiri yang menyebutkan bahwa tanggung jawab terhadap pembayaran telkom Speedy akan dialihkan kepada mitra pengelola PLIK-SP,  kini PLIK  SP Lingsar tidak ragu lagi untuk menggunakan koneksi Indi Home untuk jaringan internet di sana.

 

Baca Juga :


Kecepatan Bandwith dan juga dari segi harga yang dianggap lebih rendah dari program Speedy  yang akan dibebankan ke PLIK SP menjadi salah satu pertimbangan bagi pengelola untuk beralih Indi Home.

Inisiatif untuk mengganti layanan speedy dengan Indi Home ini berangkat dari penjelasan  Topan Rahmadi, staf PT WEB wilayah NTB yang menyarankan untuk segera balik nama layanan Speedy yang dulunya atas nama PT Jasnita menjadi atas nama masing-masing pengelola agar bisa mendapatkan koneksi internet. [] - 05



 
KM. Lingsar

KM. Lingsar

Desa Duman, Lingsar - Lombok Barat http://www.dumannis.blogspot.com ihromil islam, okta hadi, siswadi, anjaswadi No Hp. 081917920272

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan