logoblog

Cari

Tutup Iklan

Normalisasi Kali Romo Sarae Bermasalah

Normalisasi Kali Romo Sarae Bermasalah

Dugaan adanya kesalahan prosedur normalisasi Kali Romo di Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Tokoh masyarakat Sarae siap mengatasi dengan

Pelayanan Publik

KM rasanaebarat
Oleh KM rasanaebarat
26 Oktober, 2015 07:28:47
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 3419 Kali

Dugaan adanya kesalahan prosedur normalisasi Kali Romo di Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Tokoh masyarakat Sarae siap mengatasi dengan mediasi melibatkan masyarakat setempat.

"Saya selaku Tokoh Masyarakat disini tidak akan tinggal diam melihat normalisasi kali yang bermasalah. Kata Kahar salah satu tokoh masyrakat (24/10) Sabtu kemarin saat mendampingi Walikota Bima turun untuk melihat langsung proyek tersebut.

Dia mengatakan normalisasi sungai yang dilakukan tersebut diduga dasarnya tidak di keruk dan bisa menimbulkan masalah. Sementara itu Walikota H. Qurais akan melakukan mediasi pertemuan warga dengan Dinas PU Kota Bima.

 

Baca Juga :


Sebelumnya PU Kota Bima melakukan pertemuan dengan warga setempat di Aula Kadin untuk normalisasi kali Romo sebagai solusi menghindari banjir yang diperkirakan bakal terjadi, namun pekerjaan yang dilakukan diluar RAB proyek. Kata Kahar. () -01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan