logoblog

Cari

Pembagian PSKS Berjalan Lancar

Pembagian PSKS Berjalan Lancar

Pembagian bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di POS cabang Moyo Hilir berjalan lancar. Pembagian tersebut berlangsung selama empat hari dari

Pelayanan Publik

KM. Gempar
Oleh KM. Gempar
17 April, 2015 19:40:47
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 8396 Kali

Pembagian bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di POS cabang Moyo Hilir berjalan lancar. Pembagian tersebut berlangsung selama empat hari dari tanggal 11 April sampai dengan 15 April kemarin.

Menurut Kepala POS cabang Moyo Hilir, Kamaluddin bahwa meskipun pembagian bantuan PSKS tersebut berjalan lancar, masih ada masyarakat yang merasa dirinya berhak mendapatkan bantuan karena sebelumnya mereka mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“setelah kami jelaskan perbedaan BLT dengan PSKS serta cara pengambilannya, masyarakat tersebut bisa memahami” ungkap Kamaluddin.

Secara tehnis, program BLT sebelumnya menggunakan kupon. Kupon tersebut nantinya akan ditukarkan oleh masyarakat melalui POS dimasing masing wilayah. Sedangkan PSKS menggunakan rekening. Jadi masyarakat bisa mengambil sebagian dan bisa juga ditabung sebagian serta dapat diambil pada waktu yang diperlukan.

 

Baca Juga :


“Siapa siapa saja yang berhak mendapatkan bantuan PSKS tersebut sepenuhnya pemerintah yang atur dan pihak POS hanya membagikan sesuai dengan data data yang dikirim dari pusat” tambah kamaluddin.[]- 01



 
KM. Gempar

KM. Gempar

KM GEMPAR merupakan Komunitas Jurnalistik yang berada di Wilayah Kab. Sumbawa KOORDINATOR KM GEMPAR : RYAN MUAMMAR

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan