logoblog

Cari

Trotoar Dikuasai PKL

Trotoar Dikuasai PKL

Banyaknya trotoar beralih fungsi dikarenakan adanya pembiaran dari pemerintah daerah setempat.  Untuk itu pedagang seperti bebas berjualan, lantaran ada proses pembiaran

Pelayanan Publik

KM Samparaja
Oleh KM Samparaja
20 November, 2014 06:47:02
Pelayanan Publik
Komentar: 1
Dibaca: 6678 Kali

Banyaknya trotoar beralih fungsi dikarenakan adanya pembiaran dari pemerintah daerah setempat.  Untuk itu pedagang seperti bebas berjualan, lantaran ada proses pembiaran dari pemerintah. Imbasnya keselamatan dan kenyamanan pejalan kaki juga berkurang, pasalnya ketika trotoar sudah dikuasai pedagang, maka pejalan kaki harus berjalan di jalan raya yang merupakan jalan untuk kendaraan. 

Sehingga dimana ada pedagang yang berjualan di atas trotoar dapat dipastikan bahwa kawasan tersebut sering macet. Pembiaran pedagang di Jalan Bandeng pasar Kota Bima ini sudah lama dan tidak pernah ditertibkan.

"jika pedagang ini tidak ditertibkan dan pembiaran yang dilakukan pemerintah akan menyulitkan pemerintah juga ke depannya," ujar Mastur (42) warga Kota Bima kepada KM Samparaja Rabu (19/11/2014) kemarin. 

Para pedagang yang sudah menguasai trotoar tersebut juga menutup jalan masuk ke toko yang ada sepanjang jalan bandeng tersebut, hal inipun membuat geram para pemilik toko yang tertutup oleh para pedagang tersebut.[] - 05
 

 

Baca Juga :




 
KM Samparaja

KM Samparaja

Komunitas Kampung Media Kota Bima Samparaja - Asakota Email : km.samparaja@gmail.com

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM LENGGE

    KM LENGGE

    20 November, 2014

    PEMERINTAH HARUS MENERTIBKAN, KARENA MERUGIKAN PEJALAN KAKI


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan