logoblog

Cari

BAKOHUMAS Kaltim & Kaltara Pelajari Kampung Media

BAKOHUMAS Kaltim & Kaltara Pelajari Kampung Media

Sebelum mengunjungi Kampung Media Karaya (28/10), pejabat dari Provinsi Kalimantan Timur ini singgah dulu di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi

Pelayanan Publik

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
31 Oktober, 2014 20:21:55
Pelayanan Publik
Komentar: 1
Dibaca: 8264 Kali

Dengan menggunakan Bus Pariwisata, sekitar 100 orang rombongan BAKOHUMAS Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara mengunjungi markas Kampung Media Karaya di Kelurahan Pagutan Kota Mataram, Rabu 29 Oktober 2014. Rombongan ini dipimpin langsung Kepala Biro Humas Setda Kaltim S. Adiyat.

Sebelum mengunjungi Kampung Media Karaya rombongan BAKOHUMAS itu singgah dulu di Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi NTB dan diterima oleh Kepala Dinas Perhubungaan Komunikasi dan Informatika NTB  Agung Hartono dan Kepala Kampung Media NTB Fairuzzabadi untuk mendapat penjelasan tentang Kampung Media sebagai program penyebaran informasi berbasis Komunitas.

Ketertarikan Bakohumas Kaltim dan Kaltara berkunjung ke NTB ini merupakan sebagai bentuk keingin tahuan mereka dan ingin mempelajari tentang program Kampung media NTB, yang merupakan kegiatan komunitas atau warga kampung media dalam bentuk tulisan di dunia maya atau internet yakni di www.kampung-media.com .

Setelah itu kunjungan dilanjutkan ke Kampung Media Karaya di jalan Raden Mas Panji Anom Kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram, Kedatangan mereka ini merupakan kunjungan yang ke 8 setelah dari Provinsi Sumatera Selatan datang beberapa  minggu yang lalu. Mereka datang sekitar pukul 12.45 bersama beberapa staf Dishubkominfo NTB termasuk Kepala Kampung Medai NTB Fairuzzabdi .

 

Baca Juga :


Kunjungan ke Kampung Media Karaya tentu untuk melihat secara langsung kegiatan warga kampung media dalam menyebarluaskan informasi. Meski singkat tampak dari wakah rombingan itu ketertarikannya dengan konsep Kampung Media. Satu persatu bertanya secara tehnis, mulai dari cara menyerap informasi, mengolahnya hingga mempublikasikannya melalui portal kampung media.

Kedatangan mereka menjadi moment penting dan penambah semangat bagi Komunitas Kampung Media Karaya untuk lebih mengembangkan Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK) kedepan. (Abdi) - 05



 

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM LENGGE

    KM LENGGE

    03 November, 2014

    DENGAN ADANYA KUNJUNGAN DAN STUDI BANDING DARI LUAR DAERAH, KITA SEMAKIN MEMPERBAIKI KUALITAS LEBIH BAIK LAGI.....KARENA KAMPUNG MEDIA MENJADI CONTOH DAERAH LAIN.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan